Pasar Malem Episode 11: Ashton Kutcher, CNN, Oprah Winfrey dan Lomba 1 Juta Followers

Halo para pendengar semua !  Dah lama nggak ketemu ya kayaknya.  Sekali ini saya, Chris, dan Aulia mohon maaf karena baru sekarang kami bisa mulai rekaman Pasar Malem.  Apa alasannya, silahkan didengarkan di-podcast-nya :)

Untuk Pasar Malem episode yang ke-11 ini, kami nggak banyak ngobrol macem-macem, sebagian besar topiknya berkisar tentang Twitter dan Microblogging, terutama mengenai perlombaan mendapatkan Twitter Followers sebanyak 1 juta yang dimulai oleh satu selebriti Amerika yang juga pemakai regular Twitter, Ashton Kutcher.

Kami juga membicarakan bagaimana keikutsertaan Oprah Winfrey untuk merekomendasikan Twitter, bisa menjadi Tipping Point untuk Twitter sendiri.

Kemudian Aulia ngomongin soal JTUG (Jakarta Twitter User Group), satu komunitas di Twitter yang isinya anak-anak Indonesia yang aktif Twitteran.

Selain itu kami juga menyinggung soal Koprol, Fresh, Barcamp, Pecha Kucha dan Ignite.

Semoga bisa bermanfaat untuk semuanya.  Ide, Kritik, dan Saran selalu dinanti.

Email: podcast[at]pasarmalem[dot]com

One thought on “Pasar Malem Episode 11: Ashton Kutcher, CNN, Oprah Winfrey dan Lomba 1 Juta Followers”

  1. Materinya sih bagus2 tapi penyajiannya kurang fokus kayanya ga pake script bikinnya jadi kesannya asal ngomong aja untuk panjangin durasi, mudah mudah an untuk yang kedepan lebih baik lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>